Lionel Messi dan Sergio Ramos Jadi Pahlawan Kemenangan PSG atas Nice - Borneo Sport

Lionel Messi dan Sergio Ramos Jadi Pahlawan Kemenangan PSG atas Nice

Lionel Messi dan Sergio Ramos Jadi Pahlawan Kemenangan PSG atas Nice
Lionel Messi dan Sergio Ramos Jadi Pahlawan Kemenangan PSG atas Nice
Lionel Messi dan Sergio Ramos Jadi Pahlawan Kemenangan PSG atas Nice.

JAKARTA - Dalam pertandingan pekan ke-30 Liga Prancis yang berlangsung di Stadion Allian Riviera, Nice, PSG berhasil mengalahkan Nice dengan skor 2-0 dan memperkuat posisinya di puncak klasemen. 

Lionel Messi dan Sergio Ramos menjadi pencetak gol yang memastikan kemenangan PSG. 

PSG sekarang telah mengumpulkan 69 poin dari 30 pertandingan, sementara Nice masih berada di posisi ke-8 dengan 45 poin.

Pada babak pertama, PSG tampil lebih agresif dan mendapatkan beberapa peluang melalui tendangan dari Lionel Messi dan Danilo Pereira. 

Kemudian, pada menit ke-26, Lionel Messi berhasil mencetak gol setelah menerima umpan dari Nuno Mendes. 

Nice mencoba membalas dan Nicolas Pepe mendapatkan peluang emas, namun Gianluigi Donnarumma mampu menghentikan tendangan tersebut.

Di babak kedua, Nice tampil lebih mengancam dan mendapatkan beberapa peluang dari Dante, Youssouf Ndayishimiye, dan Nicolas Pepe. 

Namun, upaya mereka semuanya berhasil diantisipasi oleh Donnarumma. 

Di sisi lain, PSG berhasil menambah keunggulan pada menit ke-76 melalui sundulan Sergio Ramos yang memanfaatkan umpan silang dari Lionel Messi.

Dengan hasil ini, PSG akan menjamu Lens pada pekan ke-31, sementara Nice akan bertandang ke markas Brest pada hari Minggu. 

Selain itu, pada pertandingan lainnya di pekan ke-30, Lens berhasil mengalahkan Strasbourg dengan skor 2-1, sedangkan Angers menang tipis 1-0 atas LOSC Lille.

Berita ini telah ditayangkan di BorneoTribun dengan Judul Lionel Messi dan Sergio Ramos Jadi Pahlawan Kemenangan PSG atas Nice, Link: https://www.borneotribun.com/2023/04/lionel-messi-dan-sergio-ramos-jadi.html


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Formulir Kontak