SAHHH !!! James Garner diboyong Everton dari Man United hingga Leandro Paredes ditarik Juventus dari PSG - Borneo Sport

SAHHH !!! James Garner diboyong Everton dari Man United hingga Leandro Paredes ditarik Juventus dari PSG

SAHHH !!! James Garner diboyong Everton dari Man United hingga Leandro Paredes ditarik Juventus dari PSG
James Garner dan Leandro Paredes.
BorneoTribun Jakarta - James Garner diboyong Everton dari Man United hingga Leandro Paredes ditarik Juventus dari PSG.

Juventus Resmi Tarik Leandro Paredes dari PSG 

Gelandang PSG Leandro Paredes menjalani pemanasan jelang pertandingan Liga Prancis menghadapi AS Monaco di Stadioin Parc des Princes, Paris. (28/8/2022).
BorneoTribun Jakarta - tim Liga Italia Juventus resmi Mengambil gelandang bertahan Leandro Paredes dari klub Liga Prancis Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer pemain musim panas ini. 

menurut laporan Football Italia, Rabu (31/8/2022), Juventus memboyong Paredes dengan status pinjaman selama satu musim dengan kewajiban membeli pada Jaman akhir peminjaman sebesar 22,6 juta euro (Rp337 miliar) jika Sebagian Besar target musim ini tercapai. 

walau akhirnya Paredes gagal mencapai Sejumlah Besar target selama bermain di Turin, Juventus tetap Bisa membeli mantan pemain AS Roma ini pada harga yang seirama. 

Selain itu, ada juga bonus sebesar 3 juta euro (Rp44 miliar) bagi pemain berusia 28 tahun Tercatat jika mencapai Sejumlah Besar pencapaian Pribadi yang berkenaan dengan performa selama mempertahankan Juventus. 

Pada kesepakatan ini juga tercantum, jika Juventus pada akhirnya tidak memilih membeli Paredes, Maka mereka wajib membayar 2,5 juta euro (Rp37 miliar) kepada PSG. 

Kesepakatan antara Juventus dengan PSG ini nyata-nyatanya telah rampung sejak Selasa malam yang lalu dan pemain asal Argentina merampungkan tes kesehatan di Paris siang tadi. 

Kini Paredes tengah berada dalam Petualangan menjurus Turin dan pasti berada di tribun ketika Bianconeri menghadapi Spezia di Juventus Stadium dalam Persaingan Serie A. 

Pemain kelahiran San Justo di Argentina itu didatangkan PSG pada musim dingin 2019 dari tim Rusia Zenit St-Petersburg dengan anggaran transfer 40 juta euro (Rp597 miliar). 

Selama membela Les Parisiens, Paredes dia memainkan 117 Laga dengan menyumbangkan 3 gol dan 10 assist, selain turut mempersembahkan tiga gelar Liga Prancis, dua gelar Piala Prancis, Piala Liga Prancis dan tiga Piala Super Prancis. 

Sepakat James Garner diboyong Everton dari Man United 

Foto arsip - Pemain Machester United James Garner. (Photo by Oli SCARFF / AFP) (AFP/OLI SCARFF)
Everton kabarnya sudah sepakat memboyong gelandang muda James Garner dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. 

Berdasar Pada Sky Sports, Rabu (31/8/2022), Everton menggelontorkan dana 15 juta pounds (Rp259 miliar) kepada Manchester United Guna menggaet pemain berusia 21 tahun itu. 

Kepindahan pemain asal Inggris itu pasti akan rampung sebelum bursa transfer ditutup Kamis 1 September pukul 11 malam jangka waktu setempat. 

Pemain bernama lengkap James David Garner itu adalah produk akademi Manchester United dan mulai Menjaga Setan Merah dalam tim U-8 Bagi dan kemudian menembus Posisi lebih tinggi. 

Garner mencetak debut bersama tim utama United pada musim 2018/2019 tepatnya dalam usia 17 tahun setelah memasuki lapangan Adalah pemain pengganti menghadapi Crystal Palace. 

selanjutnya pemain kelahiran 13 Maret 2001 itu dipinjamkan kepada  Watford awal musim 2020/2021 dan pada paruh musim setelahnya Menjaga Nottingham Forest dalam  status pinjaman. 

Garner balik lagi bermain dengan The Forest pada musim 2021/2022 setelah dipinjamkan selama satu musim penuh dan Memudahkan skuad asuhan Steve Cooper promosi ke Liga Primer Inggris musim ini. 

Pemain kelahiran Birkenhead itu sudah tujuh kali bertanding bersama tim utama United. 

(as/ant/yk)

Berita ini telah ditayangkan di BorneoTribun dengan Judul SAHHH !!! James Garner diboyong Everton dari Man United hingga Leandro Paredes ditarik Juventus dari PSG, Link: https://www.borneotribun.com/2022/09/blog-post_411.html


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Formulir Kontak