Kontrak berakhir dengan Real Madrid, Sergio Ramos dikabarkan berlabuh ke klub raksasa Prancis, PSG

Kontrak berakhir dengan Real Madrid, Sergio Ramos dikabarkan berlabuh ke klub raksasa Prancis, PSG
Kontrak berakhir dengan Real Madrid, Sergio Ramos dikabarkan berlabuh ke klub raksasa Prancis, PSG.

BORNEOTRIBUN.COM
- Kontrak berakhir dengan Real Madrid, Sergio Ramos dikabarkan siap berlabuh ke klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), dan segera memfinalisasi kepindahannya. 

Bek berusia 35 tahun itu akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun untuk bermarkas di Parc des Princes, menurut laporan radio Prancis, RMC, pada Kamis malam.

Jika kesepakatan itu resmi, maka Ramos akan menjadi pemain gratis kedua yang didapatkan PSG, setelah tim besutan Mauricio Pochettino itu sebelumnya sudah mendatangkan mantan gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum.

PSG sebelumnya juga sudah mempermanenkan gelandang Danilo Pereira sebagai bagian dari klausul peminjaman dari Porto musim lalu.

Sejumlah media melaporkan PSG juga tengah dalam proses final untuk mendapatkan pemain gratis lainnya yakni kiper Gianluigi Donnarumma yang kontraknya berakhir dengan AC Milan.

Selain itu, PSG juga dilaporkan tengah berusaha memfinalisasi kesepakatan pembelian bek sayap Inter Milan Achraf Hakimi.

Ramos sebelumnya menjadi pemain bebas kontrak setelah gagal mencapai kesepakatan dalam negosiasi perpanjangan kontrak bersama Real Madrid.

Ia meninggalkan Los Blancos setelah 16 tahun dan memenangi lima gelar juara Liga Spanyol serta empat trofi Liga Champions.

Musim lalu, Ramos banyak menepi karena cedera dan akhirnya tersisih dari skuad akhir timnas Spanyol yang saat ini masih berlaga di babak perempat final Euro 2020.

ANTARA

Tinggalkan Komentar

Back Next