The Doctor Katakan ini setelah melihat Marquez Jadi Juara MotoGP Jerman

The Doctor Katakan ini setelah melihat Marquez Jadi Juara MotoGP Jerman

BORNEOTRIBUN.COM - Marc Marquez memenangi balapan MotoGP setelah 581 hari lamanya tak pernah berada di podium teratas. Di saat bersamaan, Valentino Rossi masih belum menemukan lagi penampilan terbaiknya. 

Apa kata The Doctor perihal kesuksesan rivalnya itu?

Marquez tampil nyaris tanpa cela pada gelaran MotoGP Jerman, Minggu (21/6) malam WIB.

Melakukan start gemilang dari posisi lima, tak butuh waktu lama buat rider Repsol Honda itu untuk bisa merebut urutan terdepan.


Meski sepertinya dapat tekanan dari Miguel Oliveira, Marquez tetap tampil dingin. Sampai akhirnya dia menjadi rider pertama yang menyentuh garis finis, menyudahi puasa kemenangan yang sudah berusia 581 hari.


Kemenangan Marquez jadi headline di banyak media olahraga. Setelah kecelakaan hebat yang nyaris merenggut kariernya musim lalu, rider asal Spanyol itu ternyata masih bisa jadi juara.

Apa komentar Rossi atas sukses yang diraih Marquez?

"Saya bukan orang yang tepat untuk berkomentar soal itu (kemenangan Marquez)," ucap Rossi dikutip dari Corsedimoto.

Rossi menyebut kalau dirinya harus menonton ulang balapan sebelum bisa berkomentar soal Marquez. Namun The Doctor tak menyangkal kalau Marquez memang tampil solid di Sirkuit Sachsenring.

"Saya harus menyaksikan lagi balapannya, tapi itu penampilan yang sangat kuat (dari Marquez)," lanjut rider 42 tahun itu.

Rossi pada MotoGP Jerman hanya bisa menuntaskan balapan di posisi 14. Dia terpaut 22,3 detik dari Marquez.

Buruknya hasil yang diraih Rossi juga dialami rider lain penunggang Yamaha. Secara keseluruhan, MotoGP Jerman berakhir sangat buruk buat Yamaha.

Fabio Quartararo finis ketiga pada race tersebut, sekaligus menjadi satu-satunya penunggang Yamaha di 10 besar. Hasil buruk juga didapat Franco Morbidelli yang menuntaskan race di urutan 18, dan Maverick Vinales yang tepat ada di belakangnya.(*)

1 Komentar

  1. Titanium White Dominus price from the best seller - TITanium
    Titanium White Dominus is a chrome plated and finished 3D double edge 2016 ford fusion energi titanium razor. titanium money clip In stock ford focus titanium in everquest: titanium edition the USA, it has a metal band, titanium rod in femur complications a black label on the front and

    BalasHapus
Back Next