MotoGP Italia 2021, Valentino Rossi Buka Suara Atas Insiden Marquez Vs Vinales

MotoGP - Pembalap tim Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi buka suara atas insiden yang terjadi antara Marc Marquez vs Maverick Vinales di MotoGP Italia 2021.

Valentino Rossi yang memamerkan helm spesial Mugello sebelum FP3 mengalami sesi sulit.

Setelah mencatatkan lap tercepat ke-18, pembalap Italia itu harus melalui Q1.

Rossi langsung menyundul dan langsung mengatur waktu terbaik pribadinya di sektor pertama, sayangnya lap harus dibatalkan karena menginjak track limit.

Rossi mampu meningkatkan waktunya di lap tercepat terakhirnya yang menempatkan dia kesembilan di Q1 dan akan melihatnya memulai balapan besok ke-19.

Valentino Rossi juga mengomentari insiden antara Vinales dan Marquez.

“Ini bukanlah hal baru. Anda tahu apa yang saya pikirkan. Itu pasti ada karena di Moto3 hal-hal ini terjadi, itu juga harus dihukum di Moto2 dan Moto3," ungkap Valentino Rossi.

Kemarin, adalah hari yang sulit bagi Valentino Rossi.

Pembalap tim Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi buka suara atas insiden yang terjadi antara Marc Marquez vs Maverick Vinales di MotoGP Italia 2021.

“Itu adalah hari yang sulit karena saya tidak cukup cepat. Saya telah meningkatkan perasaan dengan motor, termasuk ritme," sebutnya.

"Di pagi hari lap tercepat saya juga cukup bagus, saya hanya tertinggal 0,9 detik," jelas Rossi.

Masalahnya adalah dengan selisih 0,9 detik dan waktu 1 menit 46,3 detik, yang sudah sangat kuat di sini di Mugello, Anda hanya berada di urutan kedelapan belas," ungkapnya.

"Kami mencoba sesuatu di sore hari, tapi sayangnya saya tidak suka perubahannya jadi kami kembali," bilang Rossi.

"Dalam hal kecepatan saya, saya cukup konsisten, tetapi tidak cukup cepat. Kami membutuhkan beberapa persepuluh detik untuk mengikuti kelompok di depan," tutupnya.

Tinggalkan Komentar

Back Next